Mengatasi Sindrom Pra Nikah



Ketika membaca blog ini, berarti kamu adalah salah satu dari sekian banyak perempuan/ lelaki single yang sedang mulai sibuk mempersiapkan sebuah pesta pernikahan, yang artinya dalam waktu dekat ini kamu akan segera menanggalkan status lajang. Kenapa mendadak status single itu terdengar sangat berharga menjelang hari pernikahan kita, ya? Yup, tentunya karena ini adalah masa transisi yang menyambut status baru.


Rasa deg-degan, stress dan cemas sehingga menjadi ketakutan yang menghinggapi perasaan kamu, seperti takut kehilangan kebebasan! Ini juga pasti dialami oleh sebagian besar lelaki berjiwa “bebas” seperti kita, tapi juga perempuan turut merasakannya; ketakutan kehilangan me-time, ketakutan kepada pasangan kita, dan seterusnya, dan seterusnya.

Tenang, semua yang kamu rasakan sekarang adalah wajar-wajar saja semua calon pengantin mengalaminya, bayangan kehidupan setelah pernikahan yang belum kita prediksi membuat kita semakin cemas dan takut, karena pernikahan memang sebuah kehidupan baru, kehidupan yang berbeda dengan masa-masa lajang kita.



0 comments :

Post a Comment

silahkan berkomentar..